Shop Mobile More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
March 11, 2012
Image Size
16.1 MB
Resolution
1500×17000
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
983
Favourites
53 (who?)
Comments
131
Downloads
43
×
CR-aku padamu jugaaaaa lalalala by bluemanaphy CR-aku padamu jugaaaaa lalalala by bluemanaphy
for :iconcavas-ranger: special event, Choco Roulette :iconhappyblueplz:

kecepetan 2 hari boook :rofl:
soalnya kemungkinan ntar2 ga sempet submit gambar karena koneksi disini sungguh buluk, aplot gambar pun sullliiit sedangkan ada beberapa gambar yg mau diaplot bulan ini jadi harus diatur jadwal submitnya //plak //alesan

jadi kali ini yang dibales adalah~~ :iconhibiplz:
why hibi?
karena hibiki ngasihnya paling awal :iconcoolplz: #alasansederhana #ditabokempan

bikinnya lama banget soalnya nyicil dikit2 sambil nugas gitu hiks hiks... :iconlazycryplz:

maaf ya kalo lebay gitu
terus terus grammarnya ancur lalala ntar dibetulin kok.. bakal dibetulin.. eh ga tahu sih... itu juga kalo sempet..
yg penting kan submit dulu :iconcoolplz: //plak
habisnya grammar nazi kesayangan gue (temen kamar sebelah) udah tidur jam segini :iconwhatdoesitmeanplz:
maklum udah malem #dhuar
jadi jangan ada yg komen ttg grammarnya plz :iconfacepalmplz:


maaf ya pan kalo berantakan..
maaf juga kalo hibi nya ga mirip atau OOC
kalo ga puas bilang aja ntar gue ulang :iconheplz:

semoga lo suka ya empaan :hug:

btw itu coklat yg dikasih daiya itu coklat bentuk mecin rasa bata loh :heart: #membahayakanjiwa

Hibiki (c) :iconempandako:
Daiya (c) :iconbluemanaphy:

:bulletred:notes: maaf ya kalo ngerasa banyak replyan yg belom gue bales atau deviation yg belom gue komen ;;A;; bener2 ga sempet buka dA :"""(

:bulletred:notes lagi: sizenya gede ya? lama loadingnya ya? biarin... sengaja kok~~ ohohohoho :iconlalalaplz: #digiringsekampung

:bulletred:notes lagi lagi: mereka bukan pacar atau baru jadian lalalalala... mereka PARTNER IN CRIME! ohohohooh
Add a Comment:
 
:iconrenfortineri:
RenFortineri Featured By Owner Jan 29, 2013  Hobbyist Digital Artist
Heartwarming moment.... sebelum akhirnya gw baca notesnya mereka nggak jadian....

kalo nih komik di lanjutin... kemungkinan besar ujung2 nya PV Just be Friends ..... :iconhappy-plz:

kok jadi sedih y :iconhappy-plz:

*kabur* :iconimhappyplz:
Reply
:iconbluemanaphy:
bluemanaphy Featured By Owner May 7, 2013  Hobbyist Digital Artist
......mereka kan teman renjan.. face it :iconhappy-plz:

JBF itu kan kalo udah jadian.. ini aja ga pernah :iconsrapplz:

.... *tangkep* *banting*
Reply
:iconnolan33:
Nolan33 Featured By Owner Nov 30, 2012  Student General Artist
friends to the end :#1:
Reply
:iconbluemanaphy:
bluemanaphy Featured By Owner Dec 2, 2012  Hobbyist Digital Artist
:iconcoolplz:
Reply
:iconbluezaoldyeck22:
BlueZaoldyeck22 Featured By Owner Jun 26, 2012  Student General Artist
bricked-shaped chocolate with seasoning flavour...
coklat berbentuk bata rasa mecin? :iconimscaredplz:
Reply
:iconbluemanaphy:
bluemanaphy Featured By Owner Aug 30, 2012  Hobbyist Digital Artist
iya :iconimhappyplz:
Reply
:iconsawamura-sama:
sawamura-sama Featured By Owner Apr 1, 2012
kalo mereka gak jadian juga... gw demo di depan gedung parlemen CR !!!!
gwaaahhhh!!!! *UST mode*
Reply
:iconbluemanaphy:
bluemanaphy Featured By Owner Apr 1, 2012  Hobbyist Digital Artist
mereka ga jadiaaaaan
mereka
mereka
partneeer in crimeeeee :icony-u-noplz:
Reply
:iconsawamura-sama:
sawamura-sama Featured By Owner Apr 12, 2012
yeah.
sure.
Reply
:iconchacharymatika7:
chacharymaTika7 Featured By Owner Mar 26, 2012  Student Digital Artist
aaw, nyentuh banget ini kak~:iconryojidaisyplz: ternyata daiya di gerai rambutnya manis juga:iconchu2plz:
eh eh? udah pacaran?beneran? PEJEEE!!! :iconprussiaplz: //rusuhsendiri//dicempuling ke sumur
--
"Practice make better, not perfect." Said my master, ~gondz
:bulletgreen: Summer 'Su-chan' Mint >>[link] in #Clover-Latte
:bulletpink: Althea Pinkgeon >> [link] in #Ievona-Academy
:happybounce:SING&SMILE!:happybounce:
:iconfatlaplz:icon by ~alnata:iconfatlaplz:
Reply
:iconbluemanaphy:
bluemanaphy Featured By Owner Mar 29, 2012  Hobbyist Digital Artist
makasih ya :heart:
eh iya ya??? dia jarang digerai sih :rofl:

ENGGAAAA
OC KU FOREVER SINGLEEE
MUAHAAHAHAHAH
Reply
:iconchacharymatika7:
chacharymaTika7 Featured By Owner Mar 29, 2012  Student Digital Artist
masama~
iyaa~ kliatan lebih dewasa gitu:iconchu2plz:

beneraaannn.....:iconhurrhurrplz:
--

"Practice make better, not perfect." Said my master, ~gondz
:bulletgreen: Summer 'Su-chan' Mint >>[link] in #Clover-Latte
:bulletpink: Althea Pinkgeon >> [link] in #Ievona-Academy
:happybounce:SING&SMILE!:happybounce:
:iconfatlaplz:icon by ~alnata:iconfatlaplz:
Reply
:iconcryussgevalth:
CryussGevalth Featured By Owner Mar 20, 2012  Hobbyist Digital Artist
speechless saya liat ini.... :iconrlyplz:..
can't say any word but just can click "fav" instantly... :iconiloveitplz:
Reply
:iconbluemanaphy:
bluemanaphy Featured By Owner Mar 22, 2012  Hobbyist Digital Artist
aww thank you buddy :hug:
Reply
:iconcryussgevalth:
CryussGevalth Featured By Owner Mar 23, 2012  Hobbyist Digital Artist
your welcome.. :D..
Reply
:iconreku-maku:
Reku-maku Featured By Owner Mar 20, 2012
hah? coklat bentuk mecin rasa bata?
1. mecin bentuknya apa emang?
2. kok tau rasa bata gimana?
Reply
:iconbluemanaphy:
bluemanaphy Featured By Owner Mar 22, 2012  Hobbyist Digital Artist
silahkan gunakan imajinasi sendiri XD
Reply
:iconreku-maku:
Reku-maku Featured By Owner Mar 22, 2012
=A=
Reply
:iconyasumeyukito:
yasumeyukito Featured By Owner Mar 19, 2012  Student
Berulang kali baca ga bosen2....
Aku benar2 tersentuh liat cerita ini :iconrlytearplz:
#Sampai2 komentar baru sekarang :iconotlplz:
Reply
:iconbluemanaphy:
bluemanaphy Featured By Owner Mar 22, 2012  Hobbyist Digital Artist
makasih yasuuu :hug:

aku jadi tersentuh juga liat komen mu :"D
Reply
:iconyasumeyukito:
yasumeyukito Featured By Owner Apr 14, 2012  Student
sama2 :la:

he? :iconrlytearplz:
Reply
:iconmoyamoyya:
moyamoyya Featured By Owner Mar 18, 2012
saoooo sweeeet sangat!!!! :icontearplz:
Reply
:iconbluemanaphy:
bluemanaphy Featured By Owner Mar 18, 2012  Hobbyist Digital Artist
mmaaaakaaaasiiiih moyaaa :iconbrohugplz:
Reply
:iconivyliau:
IvyLiau Featured By Owner Mar 17, 2012  Student General Artist
HNGGGGGGGG---ga kuat neng akang bacanya :iconhnnghplz:
aduh neng bata sama bang mecin, kalo bikin produk makanan bedua, nanti jadi kripik bata mecin kah? #kokmalahinterview
kok....ceritanya mirip saya, bata-chan :icontearplz: tapi bedanya ga pernah ngomongan lagi wahaha
Reply
:iconbluemanaphy:
bluemanaphy Featured By Owner Mar 18, 2012  Hobbyist Digital Artist
HNNNNGHHH :iconhnnghplz:

DUH GENTENG KITA KOK SENASIIIB :iconteraplz:
NAMA SEBUTAN KITA SEJENIS.. OC KITA NASIBNYA SEJENIS PULA :rofl:

KRIPIK BATA MECIN ITU KAYAK NAMA MAKANAN TAPI DALEMNYA RACUUN WOOY :rofl: #capslockjebol
Reply
:iconivyliau:
IvyLiau Featured By Owner Mar 18, 2012  Student General Artist
----lol nasibnya sejenis ke authornya maksudkuu :icontearplz::icontearplz:

......TAPI PASTI GURIH ITU BATA MICIN! KAYAK LIDI-LIDIAN--ada ga makanan namanya lidi2an ditempatmu? :iconrlyplz:
Reply
:iconwarui-de-sakana:
Warui-de-Sakana Featured By Owner Mar 14, 2012  Hobbyist Digital Artist
aaaww~~co cwiiit~~:iconimsopervyplz:
Reply
:iconbluemanaphy:
bluemanaphy Featured By Owner Mar 14, 2012  Hobbyist Digital Artist
makaciiiii :iconbrohugplz:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 14, 2012  Hobbyist Digital Artist
..coklat mecin rasa bata....... :iconimseriousplz:

tapi... auhhh.... kalian berdua... uhhh.... :iconimcryingsomuchplz: *gabisangomonglagiaahhnnnnn~
Reply
:iconbluemanaphy:
bluemanaphy Featured By Owner Mar 14, 2012  Hobbyist Digital Artist
lebih mematikan drpd coklat bata rasa mecin :iconcoolplz:

kita berdua kenapa kak??? :iconrlyplz:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 15, 2012  Hobbyist Digital Artist
rasa bata gimana rasanya yaaah? :rofl:

ya... itu... ahhhnnnn~~ :iconrlytearplz:
Reply
:iconbluemanaphy:
bluemanaphy Featured By Owner Mar 15, 2012  Hobbyist Digital Artist
jadi itu coklatnya kan bentuk serbuk mecin gitu ya.. dicampur sama bata yang udh dihancurin.. mau tahu rasanya? silahkan coba sendiri :iconcoolplz:

aaahhnnn sini bilang aja :iconrlytearplz:
Reply
:iconxceith:
Xceith Featured By Owner Mar 14, 2012
ah.. gambarnya mengundang pikiran 'bercabang=cabang" nih... :iconheplz:
Reply
:iconbluemanaphy:
bluemanaphy Featured By Owner Mar 14, 2012  Hobbyist Digital Artist
bercabang maksudnya apa kakaaa :iconshe-plz:
Reply
:iconxceith:
Xceith Featured By Owner Mar 14, 2012
bercabang itu... dari satu sabang berubah jadi 2 cabang atau lebih.. :icononionteaplz:
Reply
:iconcatsummoner:
CatSummoner Featured By Owner Mar 14, 2012  Hobbyist General Artist
aw~ manisnyaaa~~ >w<
pake tsun2 segala lagi~ >w<
Reply
:iconbluemanaphy:
bluemanaphy Featured By Owner Mar 14, 2012  Hobbyist Digital Artist
.....
i--itu keliatan tsun ya...
aaaaaa harusnya ga tsuun :icontearplz:
Reply
:iconcatsummoner:
CatSummoner Featured By Owner Mar 14, 2012  Hobbyist General Artist
sedikit~ XD
Reply
:iconardrie:
Ardrie Featured By Owner Mar 14, 2012  Hobbyist Digital Artist
Walopun keterangannya gitu ini lebih keliatan kayak Hint MecinBata di mata saia :iconimsopervyplz:
Reply
:icongaobluesamezu:
GaoBlueSamezu Featured By Owner Mar 18, 2012
SETUJU!!!
Reply
:iconbluemanaphy:
bluemanaphy Featured By Owner Mar 14, 2012  Hobbyist Digital Artist
NO
BUKAN HINT , DRIEEEE
BUKAAAN :icony-u-noplz:
Reply
:iconkairikazu:
kairikazu Featured By Owner Mar 14, 2012  Hobbyist Digital Artist
aaaw so sweeeeet!!!! nyahahahahaha suka sekali...
Reply
:iconbluemanaphy:
bluemanaphy Featured By Owner Mar 14, 2012  Hobbyist Digital Artist
aheee makacih kakaknyaaaaa :iconbrohugplz:
Reply
:iconkairikazu:
kairikazu Featured By Owner Mar 14, 2012  Hobbyist Digital Artist
:iconaawplz:
Reply
:iconblue-shine-star:
Blue-Shine-Star Featured By Owner Mar 14, 2012  Student Traditional Artist
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Manaphy-senpai~~~
kata-katanya sumpah nyentuh banget :iconrlytearplz:
keren!!

btw Hibiki ndak satu kubu ama Daiya?
Reply
:iconbluemanaphy:
bluemanaphy Featured By Owner Mar 14, 2012  Hobbyist Digital Artist
aaaaaaaaaa, *sentuh sentuh bluecchii* *salah* *bukan itu*

makasih yaa :heart:

engga~~ mereka beda kubu dan pas war saling berhadapan :iconleleleplz:
Reply
:iconmocaimocai:
mocaimocai Featured By Owner Mar 13, 2012  Hobbyist
dai, ukurannya gede bangeeeeet :iconlazycryplz: internet lagi lelet hiks
Reply
:iconbluemanaphy:
bluemanaphy Featured By Owner Mar 13, 2012  Hobbyist Digital Artist
kan aku suka yg besar dan panjang :iconshe-plz:

sabar kakaknyaa :icontouchplz:
Reply
:iconmocaimocai:
mocaimocai Featured By Owner Mar 16, 2012  Hobbyist
iya. ini jumbo. besar dan panjang BANGET :iconheplz:
Reply
:iconbluemanaphy:
bluemanaphy Featured By Owner Mar 16, 2012  Hobbyist Digital Artist
....kenapa begitu ambigu, mocay :iconheplz:
Reply
Add a Comment: